• Follow Us On : 
Wali Kota Pekanbaru Tinjau Ruangan di Komplek Perkantoran Tenayan Raya Foto:pekanbaru.go.id

Wali Kota Pekanbaru Tinjau Ruangan di Komplek Perkantoran Tenayan Raya

Senin, 25 Maret 2019 - 13:51:28 WIB
Dibaca: 3618 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT meninjau satu persatu ruangan yang ada di Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya, Senin (25/3/2019).

Dalam tinjauan ruangan tersebut, Walikota Pekanbaru didampingi Wawako, Ayat Cahyadi, Sekko, M Noer dan para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Di sela-sela tinjauan, Walikota menekankan kepada penanggungjawab gedung untuk segera menggesa penempatan ruangan agar bisa lebih maksimal.

“Pak Sekko, tolong nanti ini dikawal agar seluruh ruangan bisa bisa segera ditempati. Kalau sekarang belum rapi, tolong dirapikan agar bisa maksimal,” terang Wali Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini, Wako terlihat puas dengan progres gedung yang dibangun dimasa kepemimpinannya dengan Ayat Cahyadi.

“Jadi saya minta mana ruangan yang belum tuntas, cepat dituntaskan. Dinas PUPR cepat lakukan lelang jika masih ada gedung yang belum dilelang,” ungkapnya.

Dari ruangan yang ditinjau, diantaranya ruangan Walikota, Wakil Walikota, Sekko, Staf Ahli, BKPSDM dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER